Friday, January 16, 2009

Pintu Air Manggarai


15 Januari 2009

Bekerja di RSCM, yang berada di Jakarta Pusat, dan tinggal di Jakarta Barat, saat hujan , informasi tentang banjir tentu saja penting untuk saya. Pengalaman dengan banjir? He , he, tahun 2007, awal Februari , saya terkurung di rumah, satu minggu, karena pada akses keluar lingkungan , terdapat genangan. Nggak tanggung-tanggung, ada yang setinggi leher manusia dewasa.



14 Januari 2009

1 Februari 2008, dari RS Pelni pk 12.00, sampai di RS Pluit pk 16.00. Lanjut ke rumah, di Jakarta Barat, sampai di rumah pk 5.30 esok harinya!

14 Januari 2009, terdengar dari radio, Pintu Air Manggarai melampaui batas aman , 870 cm, saya lewat, mengambil foto. Wah, saya salah arah, lewat sisi lain dari pintu besi. 15 januari esoknya saya lewat lagi, kali ini pada jalan yang melewati sisi denga pintu besi. Dikatakan situai sama dengan 14 januari 2009.

Banjir telah tiba!!

No comments: