Friday, April 25, 2008

Zanggrandi- ice cream- berdiri sejak tahun 1930

(Mungkin) ini ice cream pertama pada kehidupan saya. Kunjungan ke Surabaya di awali dengan ice cream. pk 20.00, belum makan malam, "nekat" ke Zanggandi, takut tidak ada kesempatan lagi.

Secara naluri , inginnya pesan tutti fruti, yang selalu saya pesan saat balita. tapi saya memilih noodle ice cream. enak kok, terasa aslinya, bukan bahan "palsu"

Yang membuat saya "ingat", kursinya sama dengan saat saya balita, suaru "trade mark" yang berhasil dipertahankan.


Ternyata berdiri sejak tahun 1930! Weleh, pantesan , (mungkin) saat balita saya sering ya kesini, lihat kursinya rasanya kenal sekali

1 comment:

Anonymous said...

hmm...
apa rasanya dok, ice cream noodle? saya sih sukanya noodle and meat balls alias mie bakso, ice cream nya suka juga : coklat, strawberry, vanilla, semua rasa deh saya suka... mungkin bila saya nyicipin ice cream noodle saya akan suka juga, karena buat saya soal makanan hanya ada dua rasa : enak dan uenak sekali...