Thursday, April 21, 2011

hari Kartini di bank Mandiri RSCM

Mengunjungi bank Mandiri di 21 April 2011, siang hari sekitar pk 14, disambut suasana yang berbeda. senang saja mendapati pemuda ganteng membukakan pintu dengan baju Makasar (?).
Belum menyadari, saya kira cuma kebetulan ada yang berbaju daerah sedang singgah.
Segera menuju counter, di depan saya terpampang : Selamat hari Kartini dengan para teller yang perempuan manis0manis , pipi merah, bersangul dengan baju bodo. Dekat televisi ada dua nampan berisi kue kecil dan air mineral gelas.
Kue tidak dibiarkan dam, ada 'petugas", laki-laki yang kemudian mengedarkan, mempersilahkan mencicipi.

Selesai dengan "urusan", saya menghampiri mbak Nana, mau saya foto, lho, mbak Nana mengajak seluruh pasukan , berfoto bersama, saya dan sulung serta .

Selamat hari Kartini.....mari kita maknai perjuangan Kartini dengan aktivitas membangun

No comments: