Wednesday, February 14, 2007

Edwin belajar mengaji

Edwin, anak saya yang ke dua , tumbuh dengan keingin tahuan yang besar. Saat Edwin balita, saya carikan guru mengaji yang saya pilih karena menurut saya dapat mengimbangi keingintahuan anak saya.

Saat awal-awal les, saya selalu berusaha mendampingi dengan duduk agak jauh dari guru dan murid, untuk mengamati jalannya proses belajar mengajar secara tersamar. Bu guru mengajar dengan banyak dongeng sehingga Edwin tidak bosan.

Suatu hari ibu guru menerangkan tentang perbuatan yang baik dan yang buruk. Pada ujung keterangan , ibu guru mengatakan : “ Ada seorang malaikat yang mencatat perbuatan kita Edwin, baik atau buruk, 24 jam “.

Reaksi Edwin : “ Engga punya karyawan ? “

He he, emangnya malaikatnya kaya ibunya , yang dokter dan punya banyak perawat dan petugas tata usaha...

No comments: