Thursday, February 28, 2008

tiga teman es tigaku


Bila wikimu (bisa-bisanya) jadi hiburan...........

“Mbak foto donk , biar muncul di wikimu”. Tiga teman saya (menjelang) akhir perkuliahan pengen nongol di Wikimu. (Wah, nggak janji, wong hak prerogatif mas Bayu dan kawan-kawan. ). Saya perkenalkan, yang ganteng satu-satunya, dan yang pirang, keduanya spesialis mata (dr Elfiosa dan dr Sandra). Nah , satunya lagi dr Dani, THT, ngurusi orang ngorok juga.

Bertiga ini yang (rupanya) menjaga foto mbakyunya “tetep” nongol di favorit. Rupanya untuk hiburan, kalau lelah belajar, maka buka wikimu, baca-baca, cari artikel mbakyunya, di vote, nah , rupanya vote yang membuat foto mbakyunya bergerak (sudah) merupakan hiburan. Hari rabu sore, tiba-tiba foto saya terkerek naik lagi, nah, kalau ini (ternyata) ponakan saya yang (juga) spesialis mata, yang lagi cari hiburan di wikimu , baca-baca artikel budenya , vote, dan hore, Nanda tersenyum, foto budenya “bergerak” !!!

Bisa- bisanya wikimu jadi hiburan.................................

(Sandra , di blog saya saja ya, biar tayang)

No comments: