Sunday, March 30, 2008

Ulang Tahun Eyang

\


Segera setelah subuh, sudah duduk di teras rumah, menunggu tamu

Sementara saya "terpaksa" menghadiri simposium sejenak, eyang Nuk menemani ayah saya dan menghibur kakak nya dengan lagu-lagu lawas.



Sepupu dan cucu keponakan

"Fat boy" ini dari Malang. Pekerjaannya: membantu para ibu bereproduksi, alia spesialis kebidanan dan kandungan.






Edwin , saling "menembak" dengan omnya



Pk 12 tepat, eyang minta pidato, sudah lapar, biar cepet makan !!!


Diiringi doa, oleh menantu bungsu



Saat ayah saya pidato dan doa di bacakan, saya berdiri di belakang ayah saya sambil "harap-harap cemas".

Cateringnya lupa bikin tumpeng !!!

Terpaksa minta adik bungsu saya "menyelamatkan " dengan pergi beli kue ulang tahun.




Kue ulang tahun datang tepat pada waktunya. Tiup lilinnya........



Adik saya yang tukang insinyur
Istri adik saya yang tukang insinyur, tukang insinyur juga, tukang minyak tepatnya. Yang cantik, salah seorang "keturunan " nya

Ini adik bungsu dengan anak bungsunya

Suami adik bungsu saya, menghibur para tetamu yang makan siang

Tante saya menyanyi dengan sepupu saya. Werkudoro dari Malang ini pekerjaannya spesialis radiologi. Terbang dari Malang, manis-manis di tempat ayah saya, istrinya yang spesialis jantung anak "streess" rapat.

Bila si kembar bernyanyi, tak bisa berhenti


Penyanyi angkatan muda

Capeek deh!! Tamu belum pulang, bapak dan bungsu saya sudah "tewas". Yang "boleh" menggusur eyangnya dari tempat tidur hanya Edwin

3 comments:

Obsgyn online said...

Assalamu`alaikum tante...
wah baru sempat kasih komen setelah pulang ke malang nih...acara HUT eyang mardanus heboh benerrrrrrrrr...wawan gak nyangka eyang yg sudah umur 86 th masih semangat ngasih pidato sambutan....kerreenn habis krn para sodara pada ngumpul walaupun dari jauh2 disempatkan datang...paling jauh kayaknya aku ya..(dari malang he..he..)..klu ada acara ginian aku kasih tahu ya..supaya tidak kehilangan kontak (kepaten obor orang jawa bilangnya ...)...btw...nice blogs...!!!
Wassalam

dr. Nury Nusdwinuringtyas, SpRM, M.Epid said...

Wawan, senang sekali Wawan hadir
baik hadir di Ulang Tahun maupun menjadi keluarga kami
Terima kasih untuk minat "mengumpulkan " keluarga
Edwin, bungsu saya juga senang dengan aktivitas "mengumpulkan " keluarga. semofa Wawan dan Edwin dapat bersinergi

Aku ini binatang karang said...

Weleh gatel aku menyambar mike untuk menyanyi TeraJana Lagu India.
Selamat ulang tahun ya untuk Eyang.. Dari penggemarnya dari "Tuban"