Tuesday, May 13, 2008

Mother’s Day of Mine


Nury Nusdwinuringtyas


Minggu, 11-05-2008 08:16:04 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Kanal: Gaya Hidup



Punya tanggal ulang tahun dekat dengan Mother’s day-nya mbak Meidy yang 11 Mei , membuat saya “kaya” . Telpon subuh-subuh dari ayah saya, bunga cantik dari para keponakan , kado yang belum terambil dari adik bungsu, tart yang di “rubung” para suster, dan pukul 24.oo tadi saya mendapat kartu dari sulung saya :

For Mama,

P f: May, 11 - 2008

For taking such good care of me and loving me like you do....

I’m wishing you a happy Mother’s Day that’s just as wonderful as you!

-Olly-

(Thank you, sweet heart)

14 komentar pada warta ini

Minggu, 11-05-2008 08:53:02 oleh: Melani Laksmono

Happy Belated Birthday Bu Dokter...
Sehat dan Sukses selalu.


Minggu, 11-05-2008 10:01:40 oleh: Meidy

Happy Belated Birthday, dr Nury.


Senin, 12-05-2008 00:27:10 oleh: Retty N. Hakim

Selamat ulang tahun bu dokter...semoga sukses terus dalam kegiatan-kegiatannya, sehat dan bahagia bersama keluarga...


Senin, 12-05-2008 07:09:40 oleh: Silvi Anhar

selamat ulang tahun b dokter yang baik... (maaf telat, baru tahu :)


Selasa, 13-05-2008 09:44:12 oleh: Ira Meida

bu nury,
slamat ulang tahun. i wish all the best for u. ternyata bintang kita sama. sama2 taurus. sama2 lahir bulan mei. cuman saya keduluan 5 hari. hehehe...

skali lg slamet ulang tahun bu. ^_^


Selasa, 13-05-2008 10:24:12 oleh: Eryawan Nurcahya

Ibu Nury ...
Maaf yaa ... saya juga telat nich kasih ucapannya. Happy Birthday and many Happy will return again ...

Keasyikan bikin Ibu Nury dan Ndoro Kakung jadi artis dan aktor di Udara sich ... dan Alhamdulillah acara live on air terlaksana dengan sukses.

Kapan-kapan siap lagi yaa Ibu, jadi artis lagi dan terima kasih atas kontribusinya.
Benar-benar ... bisa bisanya kita ... aja dech.

Trims ...


Selasa, 13-05-2008 17:31:11 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

@Ibu "Gubernur" Melani, terima kasih,
Meidy memang pandai "memancing" artikel lain , selain pandai menulis sendiri,
jadilah dongeng- dongeng kecil seputar keluarga

@Meidy, terima kasih
gambar masa kecil dongengnya keluarnya kapan, katanya ada "maksudnya"

@Silvi, terima kasih, dan terima kasih sudah sering memberi "umpan" untuk bahan tulisan
apa perlu tentang "hipnotis"
(eh, Silvi takit terhipnotis yang menghipnotis ,ya


Selasa, 13-05-2008 17:36:38 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

@Ira Meida, ho ho,
dari bulan Mei rupanya Meida ,
wah, kalau begitu sama dengan almarhum ibu saya
nah, tinggal kita tanya teman-teman di Wikimu,
bagaimana orang Taurus.....

Saya sih "kecewa", karena Ira tak jadi datang bulan Mei ini, tadinya mau makan saja sama-sama
kan ada yang janji sama Ira bakmi Kuningan, nah, kita manfaatkan


Selasa, 13-05-2008 17:37:45 oleh: Mieka Kurnia Yasa

Telat nih....
Tapi gak ada kata telat untuk ngucapin met ultah kan, Ibu?

Jadi,

"Met Ultah, moga panjang umur dan damai selalu."

Gustu Mieka


Selasa, 13-05-2008 17:47:57 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

Selamat sore mas M. Eryawan,
Asyiik bujukin ndoro kakung untuk ikutan on-air , sampai belum merancang membawa ayah dan keluarga dinner or apapun
walah, diprotes bapak saya, sementara saya ganti kacang Pasar Cikini

Iya, rupanya D-Radio tepat di atas klinik saya dulu pernah ikutan praktek,
hobby rapat membuat klinik Nusantara terpaksa saya tinggalkan,
la, kok malah "naik tingkat" ke atasnya , D-Radio


terima kasih juga memberi kesempatan berkontribusi, hanya "mendongeng" seperti itu yang bisa kami lakukan
spesifikasi saya tadinya Televisi, ndoro kakung yang radio
ada cerita sepulang dari on-air, tetapi untuk konsumsi blog saya saja , di nury-nusblogspotcom


Selasa, 13-05-2008 18:02:54 oleh: Meidy

Tante dokter (boleh kan) ?

Nanti Retty aja yang dongengin.. dia udah banyak denger dongeng tentang saya di waktu kecil. Saya sih masih ingat kenangan masa kecil saya. Baju yang saya pakai ulang tahun umur 2 tahun juga masih ingat ;-)

Klinik Nusantara Menara Grasya ? Dulu saya juga kalo ke dokter gigi di sana tapi trus dokternya pindah ke Griya Kesehatan Kaisekai di Wisma Sampoerna) jadi ikutan juga pindahnya.

Hmmmm.. tante dokter, kartu Tarrotnya Kartu ke 9 Major Arcana : The Hermit.

Ultahnya sama dengan Billy Joel ;-)


Selasa, 13-05-2008 19:24:52 oleh: Retty N. Hakim

Wah..wah...aku malah cerita masa kecil terkena amnesia tuh....jadi jangan mengharap dongeng masa kecil dari saya, justru rajin nyatet cerita anak-anak biar mereka nantinya ingat nggak amnesia seperti ibunya. Kalau mau dongeng masa kecil Laura Inglass Wilder aku inget he...he...he....atau dongeng masa kecil Oshin? Maaf bu dokter, saya nggak janji loh!


Selasa, 13-05-2008 21:41:51 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

@Gustunya Ira, eh....
terima kasih,
lah, Meidy "memancing", jadi "sedunia" tahu ulang tahun saya

sayang ya Ira tak jadi datang
saya tidak jadi memanfaatkan Ira untuk ikutan traktiran bakmi Kuningan


Selasa, 13-05-2008 21:48:54 oleh: Nury Nusdwinuringtyas

@Meidy tercinta,
Klinik Nusantara yang ini yang di gedung Grahadi, Kuningan depan Departemen Kesehatan

@mbak Retty,
saya dulu belum mencatat "tingkah laku" anak-anak
sekarang saya ingat-ingat kisah lucu dan lain-lain, saya tulis di blog
he , he terkadang Olly "protes"
yang .... jangan donk
eh, mulai jaim

saya tulisnya di nury-nusblogspotcom
antara lain yang Olly ingin ke Jepang, saya bawa ke Cobodas, eh , pas juga ketemu orang Jepang di Cibodasnya...., hi hi, saat itu Olly sudah merasa ke Jepang
seneng banget


No comments: