Friday, May 16, 2008

(Muhammad) Eryawan (Nurcahyo)

Kalau di klik pada tentang pengelola, wah, cuma tulisannya mas Bayu, sebagai admin. Kejadianlah mas Bayu tak saya kenali sebagai bos wikimu, dan bu ”Gubernur” Melani nyamperin malah saya tinggal pulang. Sorry. Nah, supaya tak ”terulang”, saya mulai dengan profil mas Ery ya.

Profil pengelola : Nury’s opinion









(Muhammad) Eryawan (Nurcahyo)


Nama: (Muhammad) Eryawan (Nurcahyo)

Ponakan saya menyapanya singkat :Wan .

Ibu guru agama saat SMP Recis : Muhammad,

Nama beken saat ini: Ery(awan);


Gender : perlukah................

Usia: buat tebakan boleh mas? Tinggal mas Ery sediakan ”hadiah”

Pekerjaan : kalau kita “klik” di wikimu: swasta; kartu nama : Community Affair , yang terucap : mbak, saya kan Wikimu yang of-line. He-he .

Status : punya pengasuh pribadi yang telah berhasil menciptakan 2 (dua) duplikat..

(Jangan salah, biar sudah punya pengasuh pribadi, inilah ”nilai lebihnya” . Menjadi ”ukuran” calon suami. Ini bukan pendapat saya lho, hanya ”menyampaikan” suara hati beberapa wikimuers. Huebat kan. Potensial mengalahkan mas Bayu yang memang jomblo asli sebagai primadona Wikimu.)

Sesuai dengan jabatan of-line, (juara Fisika yang selalu 5 ranking di sekolah saat SMP) gigih mencari acara .Selain gathering. Acara perluasan kontributor wikimu pada komunitas pelajar diupayakan dengan pelatihan 4 jam untuk SMA.

Saya ”menemukan” mas Ery , pada milis Wikimu, saat mas Bayu mencari ”bantuan” untuk pelatihan di Regina Pacis. Gagal jumpa dan membantu di RECIS, karena saya datang kecepetan satu minggu. Jumpa 31 Desember 2007 saat saya mengambil surat untuk suster Moekti (Ursula). Mas Ery ”kapok” ke sana sendiri , disangka salesman !

Setelah satu tahun sejak SMA Ursula saya tawarkan ( July 2007 ), seminggu lalu SMA Ursula menghubungi dan merencanakan penyelenggarakan pelatihan jurnalisme, tak tanggung-tanggung 4 hari pada bulan Juni.

Mas Ery sekarang membidik Binus High. Edwin bersedia mengantar, asal mas Ery pakai celana jins dan kaos! He, he, Edwin takut dikira bawa salesman. Akan dijadikan kakaknya Edwin. Cocok ya, bunder-bunder, pake kacamata.

Pelatihan jurnalisme untuk SMA sukses, saya jumpakan dengan ”chief” Peserta Program Dokter Spesialis (PPDS) Rehabilitasi Medik, dr Alvin, agar membuat pelatihan untuk para dokter .

Sekarang Wikimu punya acara di radio, eh, jangan-jangan televisi juga nantinya .nah, bisa-bisanya Wikimu dan mas Ery.



No comments: