Thursday, May 29, 2008

Wikimu masuk "kelas"

Setiap rabu terakhir tiap bulan, saya upayakan menghadri pertemuan mingguan "peer group" asuhan saya: Klub Paru yang mewadahi / sarana latihan bersama para Asma dan penderta Penyakit Paru Obstruksi Kronis (PPOK). Punya 5 blog, Wiki dan beberapa tugas lain; saya upayakan membuat semuanya berjalan seiring.


Topik hari Asma sedunia 6 Mei 2008 : You Can Control Your Asthma , saya sampaikan di Wikimu, sebagai bagian dari pengabdian masyarakat dan edukasi (foto beranda da artikel). Eh, saya lengkapi sekalian dengan Latihan Pernafasan.

Saya buka wikimu di depan kelas kelompok Paru , rabu terakhir bulan mei. He, saya memenuhi quota seminggu sekali untuk wikimu, dapat bahan / topik bicara pada kelompok paru dan tuna laring. Dapat" bahan ' buku saya yang akan datang,dan dapat "perpustakaan" siap buka 24 jam yang paperless. bahan ajar yang tinggal saya sebut alamatnya , anak didik di "dunia" manapun bisa buka !


Gambar PWE (Perhimpunan Wicara Esofagus)

Ini kelompok Perhimpnan Wicara Esofagus
terima kasih Wikimu

No comments: