Sunday, October 19, 2008

Dokter spesialis baru FKUI

Sabtu , 18 Oktober 2008, adik bungsu kami, ada di antara 143 dokter spesialis baru lulusan FKUI. Senang memandangi kumpulan adik- adik dari deretan kursi para guru di depan.

Ada 4 spesialis Rehabilitasi Medik baru, Lela, Rully, Sarifitri , dan Ririn (wah , tersembunyi)

Deretan pimpinan, Dr dr Pratiwi, wakil Dekan; Dr dr Ratna Sitompul, dekan; yang mewakili Rektor; prof Farid A Moeloek, council kedokteran.

(Saya ambil foto-foto dari deretan sisi kanan pimpinan, pesis sebelah podium untuk pidato. Tadinya mau jadi keluarga saja, eh, malah di depan)

Adik bungsu kami, dr Nuvy Nusarintowati SpA

Malamnya dinner, sayang saya tak ikut, he he, Nuvy yang bayar. Wah, adik kami "sudah besar".

1 comment:

kosong said...

bolehkan saya minta artikel yang saya anggap bermanfaat untuk saya publikasikan di herbaqu.blogspot.com