Friday, October 24, 2008

Yusuf dan mas Ikhwan

Saya perkenalkan Yusuf dan ke dua orangtuanya. Yusuf survive dari leukemia, namun ada keterbatasan yang sekarang masih ada, sehingga Yusuf belum bisa ke sekolah. Dua tahun Yusuf tidak sekolah, sejak lulus Sekolah Dasar (SD)

Yusuf datang ke klinik saya, seminggu sekali. Saya berharap, Yusuf tidak saja sembuh dalam pengertian sehat fisik, tumbuh kembang pun terkawal baik.


Sisi kiri foto, mas Ikhwan, saya kenal ketika kopi darat Wikimu di PP Iptek Taman Mini. Tulisannya yang menyuarakan "stop kekerasan pada anak", membawa saya mengajak mas Ikhwan membantu Yusuf. Bersambut karena mas Ikhwan sekarang juga mengusung tema "gemar membaca" . Ditunjang kediaman mas Ikhwan dan Yusuf yang (ternyata) dekat , semoga semua berjalan baik.

Motornya mas Ikhwan


Saya titipkan mental dan intelektual Yusuf pada mas Ikhwan.



"Ambulansnya "Yusuf. jarak dari rumah klinik saya juga tidak jauh, jadi taksi tak mau. Jadi "piknik" dengan motor seminggu sekali.


No comments: