Thursday, March 15, 2007

(Candi) Borobudur


(Candi di Hotel) Borobudur


Pembicaraan antar teman membuat anak saya pulang sekolah minta wisata ke (candi) Borobudur. Saat itu anak saya masih bersekolah di taman kanak- kanak Nah, Sabtu malam Minggu saya ajak dia menginap di (hotel) Borobudur . Anak saya sudah pandai membaca, saya tunjukkan tulisan Borobudur didepan hotel. Dia senang, karena merasa sudah wisata ke Borobudur. Apalagi setelah saya tunjukkan miniatur candi Borobudur, yang cocok dengan gambar di post card .

Kecian deh lu…..Pokoknya everybody happy.

Jepang versi Cibodas

Kisah wisata berlanjut. Suatu saat dia pulang dengan keinginan yang lebih hebat: ke Jepang. Entah apa yang saya pikirkan saat itu, Minggu pagi saya ajak anak saya ke Cibodas. Kebetulan di sana berjumpa wisatwan Jepang. Beres, Olly sudah merasa ke Jepang. Saya buatkan Olly foto , yang saat itu sedang trend, foto keliling langsung jadi - Polaroid.

Saat ini Olly sedang menunggu wisuda sarjana kedokterannya (S Ked), sambil menunggu saya ajak mengikuti kegiatan seminar. Kegiatan yang kami ikuti 2 hari ini berlangsung di hotel Borobudur. Kami jadi bernostalgia.

Jakarta, 12 Maret 2007



Foto polaroid, lengkap dengan tusukan

paku, karena pernah terpasang lama di dinding.

No comments: