Sunday, March 4, 2007

"SEBELAS JARI" = TERAPI CARPAL TUNNEL SYNDROME?

Pagi ini dalam perjalanan ke Bandung anak saya mengeluh tangannya kesemutan . anak saya memang beberapa hari ini bekerja banyak dengan komputer. masing-masing kami (suami, saya , dan dua anak ) mempunyai lap-top, jadi selalu ”kembali ke Lap-top”. Bahkan sebelum era Tukul Arwana.

Kami sedang mengawali membuat blog, terbayang donk, antusias kami masing-masing memelihara blog kami, surfing, menyiapkan naskah. Kelebihan anak saya, si none ini menggunakan sepuluh jari. Cepat sih, dibandingkan saya yang sebelas jari, sambil mikir pula Tapi bonusnya ” kesemutan”, yang merupakan salah satu gejala Carpal Tunnel Syndrome . Saya tidak, saya pakai ”sebelas jari”, jadi tidak memberikan gerakan ritmis berulang yang mencederai pergelangan .

He he, barangkali , : mengetik sebelas jari”. Bisa = terapi carpal tunnel syndrome?

Diteliti yuk !!!

Yang masih bingung apa itu Carpal Tunnel Syndrome, silakan kunjungi http://rehab-med.blogspot.com . Ada dongeng tentang Carpal Tunnel Syndrome.



No comments: