Monday, March 19, 2007

Komentar untuk artikel - 85 tahun ayahku


Di bawah ini sebagian komentar cinta untuk ayah kami, terima kasih.
Ibu Henny ini dalam artikel saya yang lalu yang disebut ibu Adenium oleh Atun dan beliau menginspirasi saya untuk menulis tentang : Ishiatica pain di blog saya : rehab-med.blogspot.com

dr Urip Murtejo,
suami sepupu saya. The famous doktor from RS dr Soetomo. Ingat " face off" ? Nah , beliau rajanya

nury
20 Maret 2007
rehab-med.blogspot.com tanpa-pita-suara.blogspot.com larngectomees.blogspot.com ----------------------------------------------

Wah bu dokter,tentunya sangat bahagia sekali ya, bu dokter masih diberi kesempatan untuk merawat keng romo,dan begitu banyak kenangan indah masa kecil yang masih bisa diingat dalam canda kebersamaan seluruh keluarga tentunya kalau sedang kumpul-kumpul. Saya jadi ingat waktu masa kecil, dimana saya belum sekolah, tengah malam saya dibangunin bapak saya hanya untuk mencoba baju yang dibelikan bapak, setelah dewasa saya baru ngerti betapa bahagianya bapak saya pada saat itu, karena telah bisa membelikan baju untuk putro-2 nya, padahal jaman itu adalah jaman susah dan bapak saya hanyalah seorang guru SD. Bu dokter kaaturaken sugeng ulang tahun dumateng keng romo bu dokter, mugi-mugi tansah pinaringan yuswa panjang ugi kawilujengan saking Gusti Ingkang Murbeng Dumadi.

- heni -

March 19, 2007 2:56 AM



wa kami semua sudah baca blog nya Budhe dan Mbak nury. terharu dan menyenangkan ya. kami di surabaya semua mengucapkan selamat ulang tahun ke 85 buat Pakde dan Eyang Mardhanus. smoga sehat selalu.

- Kel Urip Murtedjo -

March 19, 2007 3:18 AM



Ini ayah saya dan anak saya Edwin. Sekarang "hanya" 120 kg dan Edwin 100 kg
Foto diambil saat ulang tahun ke 84- tahun lalu.


kelsoeradji said...

Selamat Ulang Tahun Kagem Eyang Mardhanus. Semoga sehat selalu.
Kami semua sudah baca blognya budhe dr. Nuri, bagus,lucu dan juga terharu.

dari kel alm.dr. Bambang Yudoasmoro beserta kel. besar Bpk./Eyang Soeradji di Surabaya

March 20, 2007 3:38 AM







3 comments:

Unknown said...

Selamat Ulang Tahun Kagem Eyang Mardhanus. Semoga sehat selalu.
Kami semua sudah baca blognya budhe dr. Nuri, bagus,lucu dan juga terharu.

dari kel alm.dr. Bambang Yudoasmoro beserta kel. besar Bpk./Eyang Soeradji di Surabaya

Anonymous said...

Slamat ya Dok buat Ayah tercinta, turut berbahagia aja, kayanya hadiah paling tepat untuk Eyang, yg tadi kita bicarakan, itu lho naik kapal Pelni lah skali2, masa kerja di RS. Pelni tp belum pernah mempergunakan kapal Pelni,ya kan Dok? sy sih masih ngerasain punggungku yg gak mau diajak sombong iki loh ! mksh

dr. Nury Nusdwinuringtyas, SpRM, M.Epid said...

ibu Rita, terima kasih
kalau ayah saya dan anak saya naik kapal Pelni, yenggelam tidak ya

He he