Tuesday, November 10, 2015

Day 16 in NTUH Cardiopulmonary Exerciser

Pagi ke 16
17 Juli 2015
Dari Taipei teriring
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْ
"TAQOBALALLOHU MINNA WA MINKUM SIAMANA WASIAMAKUM” ᴹᵒᴴᵒᵑ ᴹᵃ ᴸᵃᴴᵎᴿ ᵝᵃᵗᴴᵎᵑ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H
Mohon maaf atas segala salah & khilaf...smga kita di beri kesehatan berserta umur bisa bertemu kembali di bln Ramadhan berikutnya.. InshaAlloh...
آمِيْن يَا مُجِيْبَ السَّائِلِيْنَ ({})

NTUH: Lobby New Building

Ngga tahu luasnya berapa, namun ruang terbuka inimenampilkan banyak aktivitas. Pintu masuk berupa pintu kaca, dengan bukaan diarah kanan dan kiri, lobby terasa nyaman. Ruang besar tanpa sekat ini menampakkan aktivitas yang tinggi saat sayasengaja berkunjung di siang saat lunch, Jumat, 17 Juli 2015. Udara Taipeisesuai dengan musimnya, summer, terbaca pada kisaran 34 derajat C. Ruang kerjasaya sangat dingin, karena terdapat alat yang harus dijaga tepatnya diatursuhunya. Saya sering kedinginan, sehingga saat lunch, saya keluar ke NewBuilding, lewat Jin-Fu tunnel, agar tak tersengat terik matahari namun taksedingin ruang kerja.

Lobby menjadi sasaran saya kali ini, karena acapkali ke dormsaat lunch, terdengar alunan piano. Sejak awal datang tanggal 1 juli 2015, sayasudah melihat piano bertutup merah ini di lobby.

Entah mulai pukul berapa, tapi lepas pk 12 waktu taipei sayamelihat 30 kursi dijajarkan depan piano dan dengan seorang pemain piano yangmelengkapi dengan organ menyanyikan lagu-lagu yang sepertinya dikenal audience.Audiane yang pengunjung rumah sakit, pasien, pengantar bahkan dokter sepertisaya , bertepuk tangan mengikuti irama. Seorang bapak di arah belakan sayabahkan ikut menyanyi.

Sejuk di hati……

No comments: